qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Peringati Harlah ke 50 DPC Partai PPP Gresik Gelar Silahturahmi Akbar

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 50 tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik mengadakan acara yang dikemas dengan tema Silaturrahmi Akbar di pondok pesantren Mambaus Sholihin Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Minggu, 29 Januari 2023.

Kegiatan Harlah ini dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Sekretaris Jenderal PPP Moh. Arwani Thomafi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab, Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda, Pengasuh Pondok Pesantren KH. Masbuhin Faqih, dan anggota Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Gresik serta seluruh kader PPP se kabupaten Gresik.

Ketua DPC partai PPP Gresik Khoirul Huda,dalam sambutannya menyampaikan data data bakal Calon legislatif diseluruh wilayah Gresik yang bakal ikut bertarung rebut kursi DPRD didalam pemilu tahun 2024 nanti dan beliau berharap Caleg dari partai PPP nanti bisa merebut satu kursi disetiap dapil.

Dalam kesempatan ini khoirul huda meminta kepada seluruh kader partai PPP bahwasanya mulai hari ini kita mulai untuk berjihad, satu tahun menuju pemilu kita bersama sama bekerja keras karena tidak akan bisa kalau hanya DPC saja tapi bersama seluruh elemen kita bersatu untuk berjuang bersama sama dengan masing masing Calegnya kita pasti bisa karena dari hasil musyawarah cabang kita sudah memutuskan minimal harus mendapatkan delapan kursi di pemilu 2024 nanti dan dengan ijin allah swt kita pasti bisa.tandasnya

Sementara Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono yang juga ikut menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 ini menyampaikan kepada seluruh kader PPP seKabupaten Gresik Khususnya dan Kader PPP se provinsi Jawa Timur pada umumnya bahwa diusia Partai PPP yang ke 50 ini sudah mengarungi perjalanan yang panjang jatuh bangun pasang surut bahkan hubungan yang panas dingin antara partai PPP dengan negara dimana itu semua menjadi sejarah agar kader PPP bisa tahu sehingga itu semua menjadi bekal untuk perjuangan dimasa yang akan datang.

Mardiono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani yang telah memberikan perhatian dan sumbangsinya kepada partai PPP dengan memberikan 18  kendaraan sepeda motor listrik di harlah PPP yang ke 50 ini semoga apa yang sudah diberikan bupati Gresik ini bisa berguna bagi perjalanan partai PPP diKabupaten Gresik agar bisa lebih bersemangat lagi.

Dalam pidato politiknya, Mardiono mendorong para kader untuk mengumpulkan seluruh keluarga besarnya demi memperkuat suara jelang Pemilu 2024 dan Mardiono mengatakab bahwa beliau sendiri yang akan mengawal pertai PPP untuk berjuang dalam pemilu 2024 nanti.(mhr)

Baca Juga

Related Posts