qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua BOKK PD Demokrat Gresik, Jangan Ada Kata Tidak Bisa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua BOKK PD Demokrat Gresik I Made Agus Budiana saat memimpin sidang acara musyawarah ranting Partai Demokrat pada hari Minggu, 22/1/2023 di Kecamatan Benjeng (Pukul 13.00 Wib) dan Balongpanggang (Pukul 19.00 wib).

Selain itu Agus Made juga berharap kepengurusan yang sudah dikukuhkan (dilantik) hendaknya selalu aktif dan bekerja secara ikhlas dan jangan sampai ini menjadi momen 5 tahunan saja, artinya momen seperti ini (pelantikan) jangan sampai terjadi setiap jelang pesta demokrasi sebab jika terjadi seperti ini berarti roda organisasi partai ditingkat Anak cabang dan ranting tidak sehat (tidak jalan).

VIDIO ACARA 

Selain itu Kader Partai Demokrat harus melek politik, sehingga dalam melangsungkan edukasi kepada masyarakat bisa dengan sentuhan kedekatan dan sekaligus pemahaman bahwa wakil anggota dewan yang duduk di parlemen memiliki peran penting dalam menentukan kebijakan (produk undang undang) yang menjadi acuan dalam menjalankan roda pemerintahan dan arah kesejahteraan masyarakat juga ditentukan produk undang undang yang dihasilkan, tandas Agus Made bakal caleg dari dapil Gresik I (Gresik-Kebomas) yang juga Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten ini.

Pendidikan politik juga disampaikan oleh Ketua dan Sekretaris PD Partai Demokrat Kabupaten Gresik (Supriyanto dan H. Sulkan) guna memberi pembekalan kepada Pengurus Ranting agar memahami dalam merajut hubungan dengan konstituen Partai Demokrat dan masyarakat secara umum.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Pengurus yang dilantik juga dihadiri oleh Bapilu Partai Demokrat Jawa Timur yang saat ini juga menjabat anggota DPRD Jatim H. Samwil dan Bacalon DPRD Gresik Dapil Benjeng - Balongpanggang Nanang Susanto.(WLO)


Baca Juga

Related Posts