qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Achmad Kusrianto Pujiantoro, Gencar Konsolidasi Kawal PDI Perjuangan Mencapai ‘Hat-Trick’

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Politisi PDI Perjuangan asal Kecamatan Balongpanggang Achmad Kusrianto Pujiantoro, terus berbenah dengan gencar melakukan konsolidasi partai, hal ini dilakukan guna mengawal target partai (DPP PDI Perjuangan) untuk Mencapai ‘Hat-Trick’ yang ditentukan pada perhelatan politik pada tahun 2024 mendatang.

Pria yang akrab dengan sapaan Mas Anton ini, banyak memberi pembekalan kepada Pengurus Partai, baik ditingkat Kecamatan (Pengurus Anak Cabang) maupun tingkat Desa (Ppengurus Ranting), seperti yang dilakukan pada hari Minggu, 26 Februari 2023 di salahsatu kafe di Balongpanggang.

Kepada media GNN, Anton menceritakan bahwa ini bukan yang pertama kita lakukan, sebab selama ini kita sudah sering melakukan baik sekala besar se Kecamatan atau sekali kecil lingkup desa, baik secara formal maupun non formal, jelas politisi PDI Perjuangan yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Lebih jauh Anton menjelaskan kenapa kita juga melakukan secara non formal sebab dengan cara ini bisa dari hati ke hati dan lebih fleksibel sesuai kebiasaan sebagian warga warga Gresik khusunya Balongpanggang yakni budaya "NGOPI" dan "NGBROL" santai, alias Cangkruan.

Terkait dengan kesiapan menghadapi Pilpres dan Pileg 2024 Dirinya sangat optimis sebab secara struktural partai sudah tertata dan masyarakat juga sudah memahami kinerja wakil wakilnya yang ada di dewan, ditambah lagi masyarakat saat ini sangat obyektif dalam menentukan pilihannya, pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts