qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Arif Rahman Hakim Resmi Nakhodai IPNU Ranting Sekapuk Ujungpangkah

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bertempat di Taman Pendidikan Bahrul Ulum (TPBU) Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik telah berlangsung pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) masa khidmah 2022-2024. Kegiatan ini mengusung tema " Merawat Persatuan, Memperkokoh Ikatan"

IPNU IPPNU adalah generasi kader pelajar NU yang nanti akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang akan datang. Maka menjadi sangat penting bagi generasi pelajar untuk penguatan diri dalam berproses dan berdinamika di sebuah organisasi NU yakni IPNU IPPNU. Hal itu juga menjadi doktrinisasi untuk penguatan dan menjaga Akidah Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah.

Kemeriahan pelantikan ini juga didukung oleh tampilan Jam'iyyah Hadrah Ahbabul Qowah IPNU IPPNU Sekapuk dan Qosidah Electon dari Gresik. Hal tersebut menjadikan acara pelantikan dan pengukuhan IPNU IPPNU ranting Sekapuk semakin semangat dalam berkhidmah. (28/2/2023)

Arif Rahman Hakim ketua IPNU ranting Sekapuk 2022-2024 terpilih mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas dukungan dan suportnya terutama untuk para donatur, pembina dan senior," Alhamdulillah ini menambah semagat kami pengurus baru dalam menjalankan roda organisasi di IPNU IPPNU," katanya

Arif sapaan akrabnya mengajak, untuk saling bekerjasama bahu membahu, menjalankan roda dan program organisasi IPNU IPPNU yang kita cintai ini, komitmen, konsekwen, konsisten yang didukung oleh komunikasi yang baik dan  efektif merupakan kata kunci dalam meraih kesuksesan,"

"IPNU IPPNU merupakan organisasi pelajar yang senantiasa harus mengedepankan aspek kehormatan dan etika intelektual, pengetahuan, spritual, dan sosial," sehingga aspek ini sangat penting," tandas Arif penuh semangat.

Sementara itu H. Muslih, SAg. selaku ketua pengurus ranting NU Sekapuk mengucapkan, selamat atas pelantikan pimpinan ranting IPNU IPPNU Sekapuk, malam ini semoga anak anak pelajar NU ini kedepanya semakin kompak, kokoh dan militan bisa merawat persatuan dan memperkokoh ikatan demi terwujudnya insan kamil Indonesia," semangat untuk IPNU IPPNU Sekapuk semoga terus beristiqomah berkhidmah di NU," jelasnya

Acara ini dihadiri oleh Kades Sekapuk Abd Halim, H. Suharyanto Rois Syuriah NU Sekapuk, H. Muslih Muchtar selaku ketua Tanfidziyah Ranting NU, Musholihin SE Ketua Pengurus TPBU Sekapuk, pengurus IPNU IPPNU cabang Gresik, Pengurus IPNU IPPNU Ranting Se Ujungpangkah, Banom dan lembaga ranting Sekapuk dan tokoh masyarakat setempat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts