qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Beri Dukungan Coklit Warga, Owner Wong 9 Cell Tak Luput Jadi Jujukan Pantarlih

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pelaksanaan tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih (Coklit) pemilu 2024 menjadikan warga menanti kedatangan petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) ke rumah Masing-masing warga. 18/02/2023.

Kali ini giliran pengusaha sukses di wilayah Kecamatan Benjeng, tepatnya di desa Bulurejo. Nama tokonya sudah banyak dikenal oleh warga yakni "Wong 9 Cell". Selain itu cabangnya juga ada di kecamatan Balongpanggang. 

Saat ditemui di kediamannya, Fitria Eka Ansori selaku istri dari owner Wong 9 cell mengatakan bahwa suaminya sedang diluar rumah. "Maaf, mas Bagus sedang olahraga di Balongpanggang," ucapnya kepada pantarlih. 

Turut mendampingi pula dalam coklit pagi tadi yakni anggota PPS Bulurejo, PPK Benjeng dan PKD. Rumah Owner Wong 9 Cell ini kemudian ditempeli stiker coklit sebagai bukti bahwa anggota keluarga dirumah tersebut telah dilakukan Coklit oleh pantarlih. 

"Kami keluarga besar Owner Wong 9 Cell siap mendukung suksesnya Pemilu 2024. Semoga  dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya," begitu ungkap Bu Fitria sapaan akrabnya. 

Kegiatan Coklit ini diakhiri dengan foto bersama Owner Wong 9 sebagai bukti Coklit pada tokoh masyarakat setempat telah dilaksanakan dengan tepat waktu dan cermat.(kf)

Baca Juga

Related Posts