qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kadiskoperindag Gresik Malahatul Farda, Apresiasi KJJT Peringati HPN 2023 Libatkan UMKM

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan Kadiskoperindag Gresik Malahatul Farda, saat tinjau stand bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di halaman depan Icon Mall Gresik pada 23 Februari 2023, yang di buka oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, Dandim 0817/Gresik.

Saat diwawancarai media GNN gerbangnusantaranews.com, Kadiskoperindag Gresik Malahatul Farda, menyampaikan apa yang dilakukan oleh KJJT patut diapresiasi dan ditiru sebab dengan melibatkan umkm dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 ini, menunjukan bahwa KJJT ikut serta dalam percepatan pemulihan ekonomi ditanah air khususnya dikabupaten Gresik Ini, terangnya.

Selain itu Kadiskoperindag juga memberi arahan kepada pelaku umkm yang mengikuti bazar, agar selalu menjaga kualitas produk yang dihasilkannya.

Lebih lanjut Ia juga mengajak agar umkm bisa naik kelas, maka harus terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman dengan berbenah diri dengan segala syarat dan ketentuan serta kelayakan pasar, agar produk produknya semakin diminati.

Selain kualitas produk, hendaknya para pelaku umkm juga berbenah diri dalam beberapa diantaranya kemasan, izin usaha, sertifikasi halal dan Hal hal lain yang menunjang umkm bisa naik kelas pungkasnya, sembari memberi semangat kepada pelaku umkm.

Tak lupa Kadiskoperindag Gresik Malahatul Farda, juga mengucapkan selamat dan sukses HPN 2023 dan sukses selalu buat KJJT dalam penyelenggaraan event ini.

Sementara ketua KJJT Gresik Muhammad Amin menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya acara pasar rakyat KJJT  Bersama Pom TNI dalam rangka membantu perekonomian  rakyat dengan pameran stand UMKM.

Diketahui acara tersebut selain dihadiri pengurus KJJT (Isma dan Ade) dan anggota lainnya, juga dihadiri oleh Asisten I Setdakab Gresik Suyono, Perwakilan dari Polres Gresik, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik Agus Made dan undangan lainnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts