qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Peduli Korban Banjir, Camat Cerme Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Morowudi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Camat Cerme H. Umar Hasyim salurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang  terdampak banjir luapan kalilamong didesa Morowudi Kecamatan Cerme, Senin (20/02/2023).malam

Dengan didampingi pegawai kecamatan Penyerahan bantuan sosial paket sembako secara simbolis diberikan langsung dikantor Kecamatan oleh Camat Cerme H.umar Hasyim kepada warga terdampak banjir yakni warga desa Morowudi Kecamatan Cerme  Kabupaten Gresik. 

Camat Cerme H. Umar Hasyim mengatakan, bantuan sembako untuk korban banjir ini diberikan kepada warga  yang terendam banjir didesa Morowudi Kecamatan Cerme.

"Sebanyak 50 warga yang kita berikan bantuan sembako ini, khususnya warga yang rumahnya terendam banjir akibat meluapnya kalilamong".terangnya

Selain itu, Camat Umar menyampaikan bantuan sosial berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Cerme.

"Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga yang rumahnya terendam banjir dan semoga banjir luapan kalilamong ini segera surut.(mhr)

Baca Juga

Related Posts