qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak dan Khidmat Pengajian Rutin Muslimat NU dan Fatayat NU Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dan Fatayat NU Balongpanggang selenggarakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan di Dusun Mojopuro Desa Babatan pada hari Jumat, 24/2/2023.

Acara rutinan kali ini bersamaan dengan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1444 H. dengan penceramah Nyai Hajjah Siti Mashitoh, S.Ag., M.Pd., dari Jombang.

Ketua MWC NU Balongpanggang H. Moch. Mahmud dalam sambutanya mengapresiasi Anggota Muslimat NU dan Fatayat NU Balongpanggang yang begitu antusias dan istiqomah dalam menjalankan program organisasi salah satunya yakni rutinan ini.

Ia juga mengingatkan seiring menuju abad ke 2 Nahdlatul Ulama, kita bertabarruk dengan Khidmah yang ikhlas untuk menggapai barokah dari Nahdlatul ulama.

Ia juga berharap sembari mengajak pada Muslimat dan Fatayat ikut nembantu menyelesaikan pembangunan gedung MWCNU bersama banom dengan doa dan bantuan dana, pungkasnya.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Pengurus dan anggota Muslimat dan Fatayat, juga dihadiri perangkat desa Babatan, serta anggota DPRD Kabupaten Gresik Hajjah Komsatun, SE.(WLO)


Baca Juga

Related Posts