qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Bupati Gresik Berharap Puskesmas Mampu Memberi Layanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat

Gresik,GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) saat acara Pemantapan Program UHC dan Peningkatan Mutu Kualitas Pelayanan Dasar di Tingkat FKTP yang diselenggarakan di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang pada hari Selasa, 14/2/2023.

VIDIO KEGIATAN 

Selain itu Orang nomor 2 di Gresik ini juga memberikan apresiasi atas inovasi yang sudah dilakukan oleh UPT Puskesmas Balongpanggang dan UPT Puskesmas Dapet dalam menurunkan kasus stunting dan ini harus dikembangkan sehingga kian hari kian menurun seperti yang diharapkan.

Kepada semua tenaga medis harus ikut serta dan bekerja keras dalam mensukseskan program UHC, sebab saya tidak menginginkan adanya komplain dan keluhan dari masyarakat lantaran ada masih ada masyarakat yang tidak mendapatkan Layanan kesehatan yang baik, jadi bekerjalah dengan sepenuh hati, ramah dan senyum alias "Ojo Merengut/Jemberut", tandasnya.

Sementara Kadinkes dr. Mukhibatul Khusnah, MM., melaporkan terkait kegiatan yang sedang berlangsung serta capaian dan inovasi yang sudah dilakukan oleh UPT Puskesmas Balongpanggang dan UPT Puskesmas Dapet diantaranya penangan kasus stunting, Penanganan pasien ODGJ, dan sosialisasi serta pelaksanaan UHC.

Selanjutnya Kadinkes berharap kepada kepada Wakil Bupati untuk memberikan arahan kepada Nakes yang hadir saat ini.

Sementara Camat Balongpanggang M. Amri disela sela acara kepada Media GNN Ia  menyampaikan dari kegiatan hari ini, Saya berharap kepada semua nakes dari kedua UPT Puskesmas (Balongpanggang-Dapet) dan seluruh nakes yang bertugas diseluruh desa di Kecamatan Balongpanggang bisa merealisasikan apa yang sudah disampaikan Wakil Bupati fan Kadinkes tadi yakni sosialisasikan UHC dan beri layanan yang terbaik kepada masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Mas Rizal dan Kepala UPT Puskesmas Dapet drg. Erna serta seluruh nakes dan bidan desa se kecamatan Balongpanggang, Kapolsek AKP Muhammad Zainudin dan Danramil Kapten INF Mashudi dan Kades Kedungsumber Wahono Yudho.(WLO) 

Related Posts