qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kembangkan Kampus Sampai Eropa, Prodi PAI STAI Al-Azhar Hadirkan Pemateri dari Italy dan Swiss

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Webinar Internasional dengan mendatangkan pelaku pendidikan di eropa baru saja di laksanakan (selasa, 14 Maret 2023). Pemateri yang di hadirnya adalah Mahasiswa Program master di Italy (University Of Siena) dan Mahasiswa Master dari negara Swiss (University of Geneva).

Acara Webinar internasional ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meating dari pukul 13.00 sampai pukul 16.00 wib. Mega acara ciamik yang menuai banyak partisipan lintas perguruan tinggi di Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Ketua STAI Al-Azhar Menganti Gresik, Dr. Sutono, M.E menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas hadirnya inisiasi dari prodi dan himpunan mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam membuka wawasan pendidikan di eropa.". Ungkapnya dalam acara sambutan webinar. 

Membawa terbang nama STAI Al-Azhar Menganti Gresik di belahan eropa, merupakan sebuah impian dari semua perguruan tinggi. Sehingga besar harapan peserta webinar dapat mengambil pengalam dari para pemateri". Harap ketua kepada peserta.

Acara webinar internasional ini sebagai salah satu program kerja Prodi dan Himpunan Pendidikan Agama Islam dalam proses membuka wawasan pendidikan (Education in Europa)" dengan pemateri pertama Mrs. Syiblle Revel (University Of Geneva) yang menyampaikan tentang fakta pendidikan di Swiss". Ungkap Lilik Husnia, Ketua Himpunan Mahasiswa PAI.

Selain itu, pemateri kedua Robiatu al Addawiyah menyampaikan bahwa untuk pergi menempun pendidika di Eropa banyak jalur beasiswa mulai dari LPDP, Minestero Degli Affari, Eramus dll". Tambah Lilik.

Dalam acara webinar internasional bertema Education in Europa nampak di hadiri pimpinan kampus, mulai dari Ketua Senat (Drs. Imam Bahrozi, MM, Ketua Sekolah Tinggi, Dr. Sutono, M.Pd., M.E serta Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam dan semua panitia Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI Al-Azhar Menganti Gresik.(Arif/Hoo)

Baca Juga

Related Posts