qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarakkan Bulan Ramadhan Dengan Dakwah Digitalisasi, Bersama GP Ansor Tebuwung

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Semarak Dakwah melalui digital  Channel Youtube GP Ansor Tebuwung menjadi salah satu kegiatan program andalan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Selama puasa di bulan suci Ramadhan ini beberapa pengurus GP Ansor, pengurus ranting NU banom dan lembaga akan memberikan materi dan motivasi berkaitan dengan keagamaan dan keAnsoran. Serta Murrotal Al Qur'an untuk dakwah digitalisasi ini melalui Channel youtube GP Ansor Tebuwung.

Pengambilan take video sendiri di tempatkan di Ruang perpustakaan MA Alkarimi Tebuwung. Semangat memberikan ucapan selamat Yaa Ramadhan dan materi keagamaan, sosial dan keansoran menjadi bagian penting bagi sahabat Ansor ranting Tebuwung dalam membersamai program kegiatan berkelanjutan yang positif (21/3/2023)

Ahmad Thoyyib Shofi ketua pimpinan GP Ansor Tebuwung mengatakan, Semangat kebersamaan melalui dakwah digitalisasi adalah merupakan bagian dari pengembangan potensi dari anggota GP Ansor," tentu ini sangat bermanfaat dan bisa kita asah dan kemampuan kepada seluruh kader Ansor Tebuwung,"katanya

Pria yang akrab dipanggil dengan Gus Yopi ini mengajak, kepada seluruh pemirsa dan sahabat GP Ansor untuk membuka channel youtube GP Ansor memberikan yang terbaik like and suscribe,"

Gus Yopi behaharap dakwah digitalisasi GP Ansor Tebuwung ini bisa memberikan efek yang positif yakni kita di Ansor terbiasa dan selalu adaptasi dengan Tehnologi serta aplikasinya," tutup Yopi penuh optimis (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts