qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Pimpin Langsung Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan nyaman pada malam hari raya Idul Fitri 1444 H Muspika Benjeng Gelar apel siaga pada hari Jumat (21/4/2023) di halaman Kantor Kecamatan Benjeng yang diikuti oleh berbagai Institusi antara lain TNI, Polri, Lintas, Ormas (Banser, LSM GMBI, Pemuda Pancasila).

Pada Sambutanya Camat Benjeng Dra Hj. Siti Sulichah menyampaikan harapan agar semua yang hadir saat ini untuk ikut serta menjaga wilayah kecamatan Benjeng tetap kondusif selama pelaksanaan perayaan hari raya Idul fitri dan seterusnya.

Selain itu Ia juga berharap agar semuanya saling berkoordinasi dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan khususnya saat malam takbir yang memungkinkan ada yang melaksanakan secara bersama dengan keliling baik dilingkungan desa masing masing maupun yang keliling keluar desa (dijalan raya sepanjang wilayah Kecamatan Benjeng)

Tak lupa Ia juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi yang merayakan baik yang sudah (Hari Jumat) atau yang akan merayakan besok (Hari Sabtu).

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran Koramil, Polsek serta Ormas yang saat ini tetap semangat dalam menjaga wilayah kecamatan Benjeng yang kita cintai ini.

Selanjutnya pengarahan dan teknis diserahkan kepada Kapolsek Benjeng dan perwakilan dari Koramil Benjeng.(WLO)


Baca Juga

Related Posts