qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ribuan Santri dan Romo Kiai Buka Bersama Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Modern Al Miftah

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ribuan Santri dan Romo Kiai kumpul bersama di Yayasan Pondok Pesantren Modern Al Miftah Mojopuro Gede Bungah-Gresik, Ahad (9/4/2023). Kehadiran santri dan para kiai ini dalam rangka Haul KH Makruf Maulana ke-4 & Bu Nyai Khoiriyyah ke-2 serta Santunan Yatim Dhuafa dan Penutupan Santri Kilat Ramadan Ponpes Modern Al Miftah Gus Zein. 

Para Romo Yai yang hadir, diantaranya:

Romo Yai Thohawi Hadin, Romo Yai Alauddin Lc., Romo Yai Badrul Huda Madiun, Romo Yai Zawawi Sarang Rembang, Romo Yai Ali Murtadho, Romo  Yai Ali Himam, Romo Suratin abbas dan Para Kyai Sedoyo Ingkang Rawuh

"Alhamdulillah, 1500 Santri Kumpul Bersama dengan Sponsor By JTV MUSIC❤️ & Miftahuzzain," ungkap Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Miftah KH Muhammad Zainuri Makruf dengan nada penuh syukur. 

Menurut Gus Zein, sapaan akrabnya, kegiatan yang digelar di malam ke-19 Ramadan ini untuk kirim doa kepada kedua orang tuanya yang telah menghadap Sang Kholiq. Dengan mata berkaca-kaca, Kiai Muda penuh multitalenta ini mengungkapkan, dirinya bisa menjadi seperti sekarang ini semata-berkat doa Abah dan Umi semasa hidupnya. 

"Selain dalam rangka Haul kedua orang tuanya, yakni KH Makruf Maulana ke-4 & Bu Nyai Khoiriyyah ke-2, kegiatan di Ramadan yang bergelimang berkah ini juga dalam rangka Penutupan Santri Kilat Ramadan Ponpes Modern Al Miftah sekaligus Santunan Yatim Dhuafa," pungkas Kiai yang sukses dengan KBIH-nya ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts