qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bumi Sentosa Indonesia (BSI GROUP) Tingkatan Kapasitas Karyawan Melalui Halal Bihalal


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

PT Bumi Sentosa Indonesia atau yang familiar dengan sebutan BSI GROUP Gelar Halal Bihalal sekaligus peningkatan kapasitas karyawan (Bimbingan mental) di Aula Kantor PT BSI jalan raya Balongpanggang-Benjeng pada hari Senin, 8/5/2023.

Acara yang dihadiri oleh Komisaris utama H. Karsim, SE., Jajaran Direksi, Karyawan dan Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin, KH. Sugeng Ismail, serta undangan lainnya, diawali dengan pembacaan ayat ayat Al Quran oleh  Suyanti, S.Pd (HRD PT BSI),

Direktur PT BSI SudaDi, SE., MM., dalam sambutanya selain ungkapan Halal Bihalal (hari Raya Idul 1444 H) Ia juga memberikan pencerahan kepada semua hadirin dengan ajakan agar selalu bekerja, berkarya bersama untuk untuk kesejahteraan bersama.

Ia juga menyampaikan bahwa BSI Group memberi pelayanan terbaik pada semua lini dengan menjadikan impian sebagai motivasi guna wujudkan kesuksesan yang berkah.

Selain itu BSI Group juga berusaha menfasilitasi semua pihak sebagai efek positif dari adanya BSI GROUP antara lain :

- Kepada karyawan BSI GROUP memberi sarana untuk bisa bekerja dengan fasilitas penunjang atau sarana kebutuhan kerja.

- Kepada masyarakat BSI GROUP berusaha memfasilitasi bagaimana masyarakat bisa mendapatkan rumah layak huni dengan harga yang terjangkau 

- Dan kepada Negara BSI GROUP ikut serta berkontribusi melalui pajak pendapatan dan kedepan pajak bumi dan bangunan dari masyarakat.

Dengan demikian diharapkan BSI GROUP bisa mencapai impian dan cita cita Go Jatim ditahun 2023 ini dan Go Nasional pada tahun 2025 mendatang, tandas Direktur utama PT BSI Sudadi yang juga bakal calon legeslatif tahun 2024 dapil Benjeng - Balongpanggang ini.

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin saat memberikan sambutan lebih memberikan penekanan  pesan dan motivasi yakni :

- Karyawan (Sales marketing) harus bisa menjaga amanah dan tidak menyalahgunakan kepercayaan yang telah diberikan management. 

- Karyawan harus bisa bekerja keras agar cita cita sukses bersama bisa tercapai baik sukses secara pribadi maupun sukses secara kolektif perusahaan 

- Kapolsek juga berpesan sekeras apapun ikhtiar dan usaha kita tetap jangan melupakan untuk selalu berdoa kepada Alloh swt.

Selain itu Ia juga menceritakan pengalaman pribadinya saat atau masa berproses sampai bisa seperti saat ini, guna memberi motivasi kepada karyawan semua.

Selaku komisaris utama H. Karsim mengajak kepada semuanya untuk selalu evaluasi diri (pribadi) dari segala lini, terutama mencakup Spiritual, Ekonomi, Pendidikan (Formal maupun Non Formal), Kesehatan, dan kesejahteraan keluarga.

Selain itu H. Karsim mengajak agar terus melakukan investasi diri dan saat ini investasi yang terbaik adalah dari leher ke atas dengan cara peningkatan intelektual dengan berbagai bidang keilmuan.

Tak lupa Ia juga berharap di bulan Syawal ini harus ada peningkatan sehingga masing masing pribadi menguatkan pencapaian targetnya, yang pada akhirnya target perusahaan juga tercapai sehingga kesejahteraan bersama bisa terwujud.

Sebagai penutup KH. Sugeng Ismail memberikan pencerahan dengan penanaman keyakinan (Ketauhidan) serta kesiapan dalam berinteraksi sosial dimasyarakat yang beraneka ragam dimensi pemikiran.

Acara ditutup doa, foto bersama dan ramah ramah.(WLO)


Baca Juga

Related Posts