qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H. Mahmud Menyampaikan Permintaan Maaf dan Minta Doa Restu Masyarakat Melalui Beberapa Media

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Gresik (F.Nasdem) H. Mahmud, SE., terus berbenah diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Hal ini dilakukan dengan cara melakukan permintaan atau permohonan maaf kepada masyarakat dan khususnya masyarakat yang berada di dapil IX (Manyar dan Bungah) melalui beberapa media atas segala permasalahan yang pernah menimpa pada dirinya, bahkan permasalah tersebut menyebabkan dirinya harus berurusan hukum dan Ia juga sempat menjalani masa bimbingan di balai pemasyarakatan kelas 1 Surabaya sejak 09-02-2021 sampai dengan 17-07-2021 dirinya dinyatakan bimbingan telah berakhir (bebas dan kembali ke masyarakat seperti biasa).

Dengan kerendahan hati saya H. Mahmud menyatakan mohon maaf atas segala kekhilafan (salah) yang pernah saya perbuat, ucapnya, (11/5/2023)

Saya juga mohon doa restu serta dukungan masyarakat kecamatan Manyar dan kecamatan Bungah, sebab pada pemilu 2024 nanti, saya akan mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Gresik 2024-2029 melalui Partai Nasdem Dapil IX (Manyar dan Bungah).

Ia juga menerangkan bahwa pencalonan dirinya ini atas dorongan dari masyarakat khususnya pendukung dan simpatisan yang mengharapkan dirinya untuk calon kembali.

Sekali lagi saya H. Mahmud mohon maaf atas segala khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi, sekaligus saya mohon dukungan atas pencalonan dirinya sebagai Anggota DPRD Gresik pada pemilu 2024 mendatang.(WLO)

Baca Juga

Related Posts