Meriahkan Hari Bhayangkara, Polsek Cibungbulang Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Apdesi - Gerbang Nusantara News

26 Juni 2023

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polsek Cibungbulang Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Apdesi

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkernaidi membuka giat olah raga  di lapangan cibening pamijahan dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi di Lapangan Bhayangkara, Jakarta, Senin (26/6/2023). Menyambut hari Bhayangkara ke-77 diadakan turnamen mini socker, ini merupakan rangkaian Bulan Bakti Polri Presisi, jelang Hari Bhayangkara ke-77. diikuti oleh anggota apdesi  kecamatan Pamijahan dan Cibungbulang.

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Apdesi Cibungbulang Pamijahan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, tanggal 1 Juli 2023, yang diselenggarakan oleh Polsek Cibungbulang bersama Apdesi dalam bentuk pertandingan sepak bola mini socker.

Terpantau personel Polsek Cibungbulang, Anggota Koramil dan Jajaran Apdesi berbaur melakoni laga sepak bola dengan penuh antusias dalam semangat sinergitas.

“Olahraga bersama TNI-Polri ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 nanti. Tujuan utamanya untuk lebih memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Apdesi juga menjaga kesehatan khususnya stamina fisik,”Ujarnya. (Roni)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda