Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 28 Gresik Angkatan 24 Tahun 2022-2023 - Gerbang Nusantara News

14 Juni 2023

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 28 Gresik Angkatan 24 Tahun 2022-2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

UPT SMP Negeri 28 Gresik selenggarakan acara pelepasan peserta didik kelas IX Angkatan 24 tahun ajaran 2022-2023 yang dilaksanakan dihalaman sekolah yang tepatnya di Desa Balongmojo Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.Rabu, 14/06/2023

Dengan mengusung tema "Siapkan Diri Menjadi Generasi yang Tangguh, Mandiri Dan Berkarakter" acara tersebut dihadiri oleh Camat  Benjeng Hj. Siti Shulichah,  Anggota Komisi III DPRD Gresik, Hj. Komsatun, Kades Balongmojo, Sutikno, Pengawas Dinas Pendidikan Yudo Siswanto, Ketua Komite Bambang Saktiono, Kepala sekolah UPT SMP Negeri 28 Gresik, Anam Widodo beserta jajaran guru, dan diikuti oleh seluruh wisudawan wisudawati beserta orang tua wali murid kelas IX.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMP Negeri 28 Gresik, Anam Widodo mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas IX yang hari ini di wisuda. "Semoga selepas lulus dari sini saya berharap anak anak bisa terus menjunjung tinggi nama baik almamater sekolah dan bisa terus melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi" ujarnya .

KUMPULAN FOTO 
Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga acara pelepasan siswa kelas IX hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara Kepala komite SMP Negeri 28 Gresik berpesan kepada seluruh wisudawan wisudawati agar setelah lulus bisa melanjutkan lagi belajarnya ketingkat selanjutnya baik SMA maupun SMK jangan sampai berhenti belajar setelah ini"Terus belajar raih cita cita yang kalian semua inginkan dengan belajar yang sungguh sungguh Karena masa depan kalian ada pada diri kalian sendiri"ujarnya 

Camat Benjeng Hj. Siti Shulichah yang juga turut hadir dalam sambutannya berharap kepada seluruh wisudawan wisudawati agar terus melanjutkan sekolah ketingkat yang  lebih tinggi."Jangan sampai putus sekolah, jangan sampai berhenti hanya sampai disini saja terus lanjutkan sekolah sampai dengan perguruan tinggi", ucapnya.

Hj. Sulichah juga berharap kepada seluruh orang tua wali murid jangan pernah memutus keinginan anak untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, bila memang orang tua benar benar tidak mampu karena terbentur biaya bisa ikut program Jaketku, sebuah program kejar paket gratis yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Gresik untuk anak putus sekolah atau untuk masyarakat yang tidak mampu membiayai sekolah anaknya.ujarnya

Dengan suasana haru dan gembira dan di iringi berbagai macam pertunjukan tari yang ditampilkan oleh para siswa dan siswi kelas VII dan VII, kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 28 Gresik berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama wali kelas masing masing.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda