UMKM PRC NASKUN Berbagi di Hari jadi Kota Madiun ke 105 - Gerbang Nusantara News

21 Juni 2023

UMKM PRC NASKUN Berbagi di Hari jadi Kota Madiun ke 105

Madiun, GNN gerbangnusantaranews.com

Ungkapan syukur bisa dilakukan siapa saja baik secara individu maupun kolektif, seperti halnya yang dilakukan oleh pelaku umkm yang ada di Kota Madiun Jawa Timur di Pahlawan Street Center (20/6/2023).

Acara yang dihadiri Walikota Madiun Kadisnakerkukm dan staf, ketua UMKM beserta pengurusnya PRC serta ketua UKM IKM Nusantara Kota Madiun tersebut bertujuan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur para pelaku umkm atas lancarnya bazar dan khidmadnya hari jadi kota Madiun.

Walikota Madiun melalui Kadisnakerkukm Raden Andriono, SH. menyampaikan bahwa kegiatan UMKM BERBAGI ini merupakan  wujud rasa syukur kita semua atas nikmat rezeki dan kesehatan sehingga kita bersama umkm binaaan Disnakerkukm, dan kali ini kita ungkapan dengan membagikan nasi kuning untuk masyarakat yang ada di kawasan Pahlawan religi center dan sekitarnya.

Senada juga disampaikn Ketua UKM IKM Nusantara kota Madiun sekaligus koordinator UMKM PRC drh Toni Darminto SP.S.sos., dengan menjelaskan bahwa kegiatan ini diinisiasi bersama dengan Disnakerkukm dalam rangka ikut serta merayakan hari jadi kota Madiun ke 105 yang bertemakan "Maju Mendunia" dan ini dilakukan agar kita di PRC ini tidak lupa untuk selalu bersyukur, jelasnya sembari  mengungkapkan doa agar kita semua selalu di beri kesehatan dan kemurahan rezeki oleh Allah SWT.(K-td)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda