Hisnu Kabupaten Gresik Menebar Kebaikan Berbagi Kurban Pada Momen Idul Adha 1444 H - Gerbang Nusantara News

01 Juli 2023

Hisnu Kabupaten Gresik Menebar Kebaikan Berbagi Kurban Pada Momen Idul Adha 1444 H

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Himpunan Santri Nusantara (HISNU) Kabupaten Gresik laksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari ke 2 Idul Adha 1444 H di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang pada hari Jumat, 30 Juni 2023.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Menebar Kebaikan Berbagi Kurban 1444 H", yang tertuang dalam satu baner bergambar Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo yang menempel dilokasi penyembelihan.

Ketua HISNU Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurul Huda, kepada media GNN gerbangnusantaranews.com menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya pada momen hari raya Idul Adha dengan membagikan daging kurban pemberian Ganjar Pranowo.

Pria yang akrab dengan panggilan Haji Huda ini juga menyampaikan terimakasih kepada Ganjar Pranowo yang telah memberikan satu ekor sapi yang dipercayakan kepada Hisnu Gresik ini.

Tak lupa Ia juga mengapresiasi tim pelaksana penyembelihan yang dengan suka rela membantu dari awal hingga akhir (sampai saat pembagian kepada masyarakat).

Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima serta menjadi berkah bagi Bapak Ganjar Pranowo dan semoga pada pemilu 2024 Bapak Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden RI yang memimpin 5 tahun kedepan pungkasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda