Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti Persembahkan Pantun Untuk Masyarakat Wotansari - Gerbang Nusantara News

29 Agustus 2023

Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti Persembahkan Pantun Untuk Masyarakat Wotansari

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pantun tersebut dipersembahkan Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti saat memulai sambutan pada acara sosialisasi ketenagalistrikan dan promo gebyar kemerdekaan di area wisata Waduk Citani Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada hari Selasa, 29 Agustus 2023

Selanjutnya Roro menjelaskan detail terkait materi (topik) acara diantaranya tentang Promo Gebyar Kemerdekaan 2023, Aplikasi PLN Mobile dan layanan lain yang menjadi kewenangan PLN.

Selain itu Ia juga berharap kepada masyakat agar bisa memanfaatkan kemudahan fasilitas yang sudah ada, serta masyarakat tidak segan segan untuk melapor bila ada kendala karena saat ini sudah dipermudah dengan fasiltas aplikasi, yang mana pelapor bisa tracking sejauh mana tindakan yang sudah dilakukan petugas dari PLN, tandas Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar ini.
Acara yang dikemas dengan sosilaisasi dengan bentuk dialog ini juga sebelumnya diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Wotansari H. Haryono, Sekcam Balongpanggang Nur Salim dan Perwakilan dari PLN, adapun selain Roro acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Muspika Balongpanggang, Kapolsek AKP Muhammad Zainudin serta masyarakat desa Wotansari dan sekitarnya. WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda