Beludsarirejo Bersholawat Peringati Tahun Baru Islam dan HUT Ke 78 RI - Gerbang Nusantara News

16 Agustus 2023

Beludsarirejo Bersholawat Peringati Tahun Baru Islam dan HUT Ke 78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dusun Belud Sarirejo Desa Mojosari, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan khidmat melantunkan Sholawat bersama Ahbabul Mustofa dari Karangbinangun Lamongan, Jawa Timur, Selasa (15/08/2023) malam. 

Kegiatan bertajuk “Beludsarirejo Bersholawat” ini digelar dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1445 H. Acara berlangsung semarak, ribuan jamaah dan Syekhermania Community tumpah ruah memenuhi jalan dusun Belud sarirejo untuk bersholawat bersama Habib Ahbabul Mustofa.

Kepala Desa (Kades) Mojosari Abdul Rokhim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas segala kerjasama dan dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan Belud Sarirejo Bersholawat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Sesuai dengan usulan dari masyarakat bahwasanya dalam perayaan Agustusan tidak hanya dirayakan dengan hiburan dangdut maupun pentas seni budaya saja akan tetapi dengan mengadakan sholawatan dan Alhamdulillah keinginan atau usulan dari masyarakat ini bisa terlaksana" ucap Kades Abdul Rokhim.

Abdul Rokhim juga berharap semoga dengan acara Belud Sarirejo Bersholawat ini seluruh warga masyarakat Belud Sarirejo diberikan kesehatan, umur panjang, banyak rizkinya serta mendapatkan Safaat dari Baginda Rasulullah Muhammad Saw.

"Tahun ini kita kegiatan diramaikan dimasing-masing masing dusun sehingga untuk acara desa hanya dilakukan secara sederhana saja akan tetapi untuk tahun berikutnya kita akan mengadakan acara bersholawat ini dengan lebih besar lagi. "Kali ini kita masih bisa mengundang habib Ahbabul Mustofa, mudah mudahan tahun depan kita bisa mengundang Habib Anis Habib Anis Syahab", harapnya.

"Tetap tumbuhkan rasa kebersamaan dan kebersatuan karena dengan begitu warga masyarakat dusun Belud Sarirejo bisa terus guyup dan rukun sehingga kegiatan apapun yang bersifat positif bisa terlaksana dengan baik", pungkasnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda