Ketua Umum UKM IKM Nusantara bersama Prokies Hadiri Acara Bidakara menuju Indonesia Emas 2045 - Gerbang Nusantara News

23 Agustus 2023

Ketua Umum UKM IKM Nusantara bersama Prokies Hadiri Acara Bidakara menuju Indonesia Emas 2045

Keterangan Foto : Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu berdama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani


Jakarta, GNN gerbangnusantaranews.com 

Semangat maju bersatu Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu terus menggelora hal tersebut bisa diketahui dari sejumlah acara yang dihadiri beberapa waktu lalu, salahsatunya adalah kehadiran Ketua Umum UKM IKM Nusantara bersama PROKIES pada acara Bidakara menuju Indonesia Emas 2045 pada tanggal 15 Agustus 2023 lalu hotel Bidakara Jakarta.

Kepada media GNN gerbangnusantaranews.com Hj. Chandra Manggih mengatakan bahwa kehadirannta pada acara tersebut Ia bersama Prokies sebagai langka konkrit untuk ikut serta dalam menyongsong Indonesia Emas 2024.

Keterangan Foto : Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu berdama Marsekal Madya Purnawirawan Hadiyan dan Marsdya  Purnawirawan Suparman.

Lebih lanjut Chandra Manggih mengatakan bahwa salahsatu cara untuk memperkuat tersebut adalah dengan mencerdaskan anak bangsa sejak dini dengan memberi perhatian khusus kepada Ibu hamil, Ibu menyusui, lansia, masa pemulihan dengan perbaikan gizi, terangnya sembari menunjukkan foto dengan beberapa tokoh penting di negeri antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Marsekal Madya Purnawirawan Hadiyan dan Marsdya  Purnawirawan Suparman.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda