Camat Balongpanggang Berangkatkan Karnaval Desa Banjaragung Tahun 2023 - Gerbang Nusantara News

24 September 2023

Camat Balongpanggang Berangkatkan Karnaval Desa Banjaragung Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Sebelum memberangkatkan peserta karnaval desa Banjaragung (24/9/2023) Camat Balongpanggang M. Amri didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Zur'ah Amri menyampaikan beberapa pesan sebagai himbauan kepada peserta dan masyarakat diantaranya :

- Peserta harus tertib dan menjaga kebersamaan sebagai wujud syukur akan nikmat kemerdekaan.

- Peserta juga selalu menjaga keselamatan bersama termasuk saat menyalakan kembang api atau sejenisnya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

- Mengingat saat ini musim kemarau yang begitu panas untuk itu peserta mempersiapkan bekal air mineral yang cukup.

Tak lupa Ia juga memberi apresiasi kepada Pemdes, Panitia serta masyarakat desa Banjaragung yang begitu kompak dan semangat merayakan peringatan HUT Ke 78 RI meski bukan Agustus telah berlalu, pungkasnya sembari mengucap Basmallah "Bismillahirrahmanirrahim" Karnaval Desa Banjaragung tahun 2023 dinyakan dibuka dan dan Berangkatkan.

Sementara Kades Banjaragung Hargianto mengatakan rasa haru atas kekompakan para peserta, yang mana hal ini bisa menandakan bahwa selain kompak masyarakat juga kreatif dalam berkreasi.

Selain itu Hargianto juga menyampaikan terimakasih kepada panitia dan masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan karnaval ini.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Camat dan ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang beserta rombongan sekaligus membuka acara ini.

Hargianto juga berharap semoga tahun depan bisa menyelenggarakan lebih meriah lagi, pungkasnya sembari menuju kereta yang sudah dipersiapkan.

Kemeriahan karnaval tersebut mengundang perhatian yang menyebabkan banyak pengunjung berdatangan termasuk dari luar desa Bsnjaragung.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda