Srikandi Demokrat Hj. Ifta Hidayati Respon Cepat Berikan Solusi Bantuan Air Bersih Ke Sejumlah Desa - Gerbang Nusantara News

31 Oktober 2023

Srikandi Demokrat Hj. Ifta Hidayati Respon Cepat Berikan Solusi Bantuan Air Bersih Ke Sejumlah Desa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kekeringan melanda disejumlah daerah, hal ini menjadi perhatian banyak pihak, salahsatunya datang dari Srikandi Demokrat Hj. Iftah Hidayati yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Gresik.

Perhatian dan kepedulian tersebut diwujudkan dengan menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang kekurangan Air bersih, adapun respon cepat tersebut dilakukan dengan cara  mengkomunikasikan serta meminta adanya dropping air bersih dari instansi terkait (BPBD Kabupaten Gresik), alhasil hari ini bisa direalisasikan dibeberapa titik yakni beberapa tangki ke desa Sidoraharjo, Desa Glindah dan Desa Banyuurip.(31/10/2023)

Kepada media GNN sosok wanita yang familiar dengan sapaan Neng Ifta ini mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dan dirinya kepada masyarakat guna meringankan beban akan kebutuhan air bersih yang saat ini sangat dibutuhkan.

Selain itu Hj. Ifta Hidayati juga berharap semoga kondisi saat ini segera membaik dan semoga hujan segera turun agar kebutuhan air bisa terpenuhi, harap anggota DPRD Gresik (sekretaris fraksi Demokrat) yang saat ini juga sebagai caleg Dapil 3 (Menganti - Kedamean) ini.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda