Peduli UMKM : Dirut PT BSI Sudadi Kunjungi Stan Bazar Milad Ke 111 Muhammadiyah di Desa Dermo - Gerbang Nusantara News

27 November 2023

Peduli UMKM : Dirut PT BSI Sudadi Kunjungi Stan Bazar Milad Ke 111 Muhammadiyah di Desa Dermo

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Direktur utama (Dirut) PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) Sudadi, SE., MM., yang juga CALEG PAN DAPIL V Benjeng Balongpanggang  adalah sosok pengusaha muda yang terkenal sangat peduli dengan pelaku umkm ini terus menunjukkan kiprahnya di berbagai kegiatan, hal ini menarik perhatian banyak kalangan.

Seperti yang dilakukan saat menghadiri Tabligh Akbar dan Milad Ke 111 Muhammadiyah di Desa Dermo Kecamatan Benjeng pada hari, Minggu 26/11/2023 yakni mengunjungi satu persatu stan bazar disepanjang jalan menuju lokasi kegiatan.

VIDEO KEGIATAN 

Saat diwawancari wartawan media GNN, Ia mengatakan "Saya sangat kagum melihat semangat dan kreatifitas pelaku umkm yang pandai dalam menangkap peluang dengan menghadirkan berbagai varian makanan dan minuman yang merupakan hasil produksi sendiri.

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa pelaku umkm perlu untuk terus diberdayakan, sehingg tidak hanya saat bazar saja, tetapi bagai mana mereka bisa terus beraktifitas untuk mengembangkan usahanya.

Diketahui Sudadi tidak hanya mengunjungi atau menyapa pelaku umkm saja, namun Ia juga membeli produk produk tersebut dan dibagikan kepada masyarakat yang mengerumuninya, hal ini dilakukan agar mereka merasakan dan menikmati produk dari pelaku umkm dengan harapan kedepannya  bisa menjadi pelanggan sehingga pelaku umkm ada perputaran dan terus berproses.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda