qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua Panwascam Balongpanggang : Tanggap, Peka dan Kompak Sesuai Prosedur itu Kuncinya

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi Siswanto saat memimpin apel persiapan gerak serentak untuk melakukan monitoring lapang dan sweeping alat peraga kampanye (APK) di sepanjang jalan khususnya di fasilitas fasilitas umum yang menjadi titik larangan memasang APK bagi caleg maupun Paslon capres - cawapres.

Kegiatan yang dilaksanakan didepan sekretariat Panwascam pada Jumat sore (22/12/2023) tersebut diikuti sejumlah anggota panwascam dan PKD ini berjalan singkat yang selanjutnya dilanjutkan turun langsung ke beberapa titik.

Iwan juga mengajak agar anggota dan PKD selalu tanggap dan peka terhadap situasi yang ada terutama jika ada laporan atau pengaduan, artinya kita harus merespon sekecil apapun bentuk pengaduan itu.

Tak kalah pentingnya adalah membangun komunikasi dan selalu  berkoordinasi sesama panwas baik di tingkat kecamatan maupun tingkat desa, tandas ketua Panwascam Balongpanggang ini

Iwan juga mengatakan "Alhamdulillah" sejauh ini tidak ada pelanggaran atau permasalahan yang muncul dan ini berkat kooperatifnya para caleg maupun timses  dalam menjalankan aturan yang sudah ditetapkan.(WLO)

Baca Juga

Related Posts