qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Rest Area Kedungpring Semakin Diminati Pengunjung

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Rest area Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, semakin ramai pengunjung terutama pada hari libur, seperti yang terpantau hari ini (Minggu, 7/1/2024).

Salah satu pengunjung asal desa Kedungsumber Ainur Rofiq kepada media GNN Ia mengatakan bahwa tempat ini selain tidak jauh juga cukup representatif untuk mengisi waktu santai bersama anak anak.

Selain itu tempat ini juga cukup sejuk sebab dikelilingi pepohonan serta tidak bising meskipun dekat jalan raya, apalagi didukung dengan sarana bermain anak anak yang  bersifat edukatif seperti mewarna serta sarana olah raga ringan bagi anak anak.

VIDEO REST AREA KEDUNGPRING 
Ditempat terpisah Kades Kedungpring Priyono menuturkan "Alhamdulillah" kian hari kian ramai dan diminati pengunjung, Ia juga mengatakan bahwa Desa Kedungpring terus berbenah dan melakukan inovasi agar terus bisa bermanfaat.

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa banyak potensi di Desa Kedungpring ini yang bisa menarik masa baik pusat ekonomi maupun lainya, apalagi di desa Kedungpring juga telah dibangun Gresik Universal Saint oleh Pemkab Gresik.

Semoga semua ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat umum dan khususnya masyarakat Desa Kedungpring, pungkasnya.

Di Ketahui di rest area tersebut juga ada resto dan kafe yang merupakan bagian unit usaha Bumdes Kedungpring.(WLO)


Baca Juga

Related Posts