Sub PIN Polio Tahap II dan Pemberian Vitamin A di Kelurahan Kebungson Berjalan Lancar - Gerbang Nusantara News

22 Februari 2024

Sub PIN Polio Tahap II dan Pemberian Vitamin A di Kelurahan Kebungson Berjalan Lancar

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Kegiatan Sub PIN (pekan imunisasi Nasional) dalam rangka pemberian Imunisasi Polio Tahap II dan pembekalan Vitamin A oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Alun - alun kecamatan Gresik pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 Pukul 08.30 Wib bertempat di Pos 1 dan pos 2 Kantor kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik berjalan lancar, tertib dan aman.

Hal ini diceritakan oleh Kepala Kelurahan Kebungson M Fither Kuntajaya, ST., MM., (Gus Lurah) kepada media GNN gerbanngnusantaranews.com.

Selain itu Gus Lurah juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program lanjutan setelah tahap 1 dilaksanakan pada bulan lalu, dan "Alhamdulillah" secara umum peserta dalam kondisi semakin sehat walafiat, tandasnya sembari mengatakan "Masyarakat Sehat Negara Kuat".

Kegiatan tersebut di hari olehSerka Khoirul Anam (Babinsa Kelurahan Kebungson Koramil 0817/05 Gresik), dr. Shinta ( dokter Puskesmas Alun alun), Retro Sulistya Ningsih Amd keb (Bidan kelurahan Kebungson)., Nuraidah (mewakili Ketua TP PKK kelurahan Kebungson), Tri Utami, Faridah Aini dan Tika (perawat Puskesmas Alun-alun), Ketua kader posyandu Yuli kristinawati besera Anggota Posyandu kelurahan Kebungson dan 102 peserta (anak - anak) yang tersebar di pos 1 dan pos 2.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda