qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Beberapa Kandidat Bakal Meramaikan Konferensi MWC NU Dukun XIII

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun akan menggelar Konferensi MWC NU Dukun XIII dengan mengusung tema " Meneguhkan Harokah Dalam Membangun Kemandirian Umat Yang Sehat Dan Sejahtera". Gelaran ini akan di laksanakan Pada tanggal 07 Maret 2024 di Aula KH Hasyim Asy'ari MWCNU Dukun Jalan Raya Mojopetung Dukun Gresik.

Konferensi MWCNU Dukun XIII adalah Musyawarah tertinggi dalam menentukan kebijakan, Laporan pertanggungjawaban, Rekomendasi Organisasi, dan pemilihan Ketua pengurus untuk masa khidmah 2024-2029. Kegiatan ini akan melibatkan 32 ranting Se MWCNU Dukun dan undangan dari luar yakni dari PCNU Gresik serta Undangan dari MWCNU sekitar disamping unsur dari Pemerintahan. (02/03/2024)

H. Moh Yahya SAg, MM selaku ketua Panitia Konferensi MWCNU Dukun XIII mengatakan, untuk persiapan Konferensi Alhamdulillah sudah siap baik secara Administrasi maupun publikasi hal ini berkat kekompakan dari seluruh panitia konferensi sesuai dengan job discription masing masing.

"Konferensi kali ini akan dibagi beberapa sidang komisi diantaranya : Sidang Komisi Organisasi, Sidang Komisi Program Kerja, Sidang Komisi Rekomendasi dan Sidang Pleno," ujarnya.

Wakil MWCNU Dukun ini juga menambahkan, beberapa agenda kedepan dari program MWCNU tentu yang lebih penting adalah penguatan usaha ekonomi dan kesehatan MWCNU ini yang menjadi Fokus di NU hal, tersebut sesuai tema yang diusung pada Konferensi MWCNU Dukun tahun 2024," tandasnya.

Sementara itu dari pantauan di kalangan Banom Ansor maupun dari pengurus ranting NU ada beberapa Kandidat calon yang maju dalam pemilihan Konferensi yang akan datang diantaranya ada nama : Sahabat Muntaalimin Alias Bopo aktivis GP Ansor Banser, juga ada sahabat Khosiin aktivis NU dan pendidikan serta nama nama dari kalangan NU yang tidak mau disebutkan.

Harapan dari tujuan Konferensi ini adalah bagian dari khidmah di NU juga bisa dijadikan bentuk komunikasi yang baik serta pelajaran untuk berdemokrasi di NU. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts