qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

THE RAKSA BAND Bikin Semarak Bazar Ramadhan UMKM Kartar Perum Apsari Tambah Keren

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Di bulan Ramadan yang penuh berkah, Kartar RT.001 Perum Apsari Desa Ngabetan Kecamatan Cerme mengadakan acara dengan tema "Semarak Bazar Ramadhan UMKM Kartar Seru 2024" bertempat di samping pos one gate Perumahan Bhummi Cermai Apsari dan berbagi pada hari Sabtu 23 Maret 2024.

Agus Cahyono ketua RT.001 sekaligus penggagas acara ini mengatakan selain bazar UMKM yang penjualnya adalah warga dari RT.001 s/d RT.006 dengan Kartarnya diwaktu bersamaan juga dilakukan pembagian takjil buka puasa yang dihibur penampilan hiburan rakyat dengan live akustik band The Raksa.


Ditempat yang sama Taufik Rohmadi, SH salah satu tokoh masyarakat Perumahan Apsari yang sekaligus Direktur Bank Mitra Cemawis Mandiri mengatakan, sungguh seru dan menarik suasana sore nan cerah ini ada bazar tepat dibulan Ramadan plus hiburan akustik, ternyata mamin UMKM banyak menunya dan ini produk lokal Perumahan apsari loh, tandasnya.

Saya kira ini acara bagus selain bisa meningkatkan perekonomian warga dan juga adek-adek kartar bisa berkreasi serta meminimalisasi kenakalan remaja karena kalo acaranya ditempat sendiri sehingga para orang tua bisa langsung mengawasi putra-putrinya, dan beliau mengatakan Bank Mitra siap jadi partner dari UMKM Apsari jika kalo lihat acara sore ini yang langsung diamini oleh Ahmad Toha sekali ketua RW.001 Perumahan Apsari.

Ahmad Toha menambahkan bahwa The Raksa Band itu adalah band asli Apsari yang didirikan oleh Mas Lukman dan Om Anugrah yang sering tampil di cafe baik cerme maupun di Gresik kota.

Jadi saya sebagai ketua RW sangat bangga bahwa warga Apsari terutama kartarnya selalu berkreasi dan UMKM semakin berkembang walau kita berasal dari berbagai daerah.(rin)


Baca Juga

Related Posts