qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bani H. Syakur - Hj. Salamah Sumurber Panceng Jalin Kebersamaan dan Kekompakan Melalui Halal Bi Halal Dan Silaturrahmi Ke 2

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 
Bertempat di Cafe Resto Srikandi Lowayu Dukun Gresik. Dengan penuh khidmah dan kebersamaan serta Ikhtiar menyambung Sanak Famili Keluarga. Di hari Idul Fitri Syawal +3 Bani H. Syakur Hj Salamah Sumurber Kecamatan Panceng Gresik menggelar Halal Bihalal dan Silaturrahmi ke 2 di tahun 1445 H.

Kegiatan Bani H. Syakur Hj Salamah terbagi menjadi beberapa Bani diantaranya : Bani Syamsul Anam (Tebuwung Dukun), Bani Abd Hamid (Lowayu Dukun), Bani H.Chusnan (Sumurber Panceng) dan Bani Abd Rohim (Mayong Kr Binangun Lamongan) hari ini berkumpul untuk melakukan giat doa bersama Halal Bi Halal dan Silaturrahmi dengan tujuan nyambung sanak keluarga. (12/04/2024)

Acara dimulai dengan penampilan Banjari Bani Syakur iringan Shalawat Nabi pimpinan Gus Iyul Sabiq dilanjutkan dengan acara inti pembacaan Ayat Suci Al Qur'an Qiroah oleh Afina Nawaki Khodijah dan Tahlil oleh Ustad Jamil serta Doa Tahlil Oleh H. Rusydi.

Dr H. Abdul Hakim M.Ei Ketua Bani H. Syakur Hj Salamah Sumurber Panceng Gresik menyampaikan dalam sambutanya, Alhamdulillah Wasyukrulillah hari ini kita bisa menyelenggarakan Halal Bihalal Silaturrahmi ke 2 di bulan Syawwal +3 ini dalam keadaan sehat walafiat penuh semangat keluarga bani Syakur hari ini bisa berkumpul yang telah menyebar di daerah jawa timur dan luar jawa yakni dengan membawa keluarganya masing masing untuk berkumpul di satu titik tempat yang sudah ditentukan.

"Selaku ketua Bani Syakur saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh keluarga Bani Syakur Salamah yang bisa menyempatkan untuk hadir pada kegiatan ini dengan penuh ikhlas kesadaran tinggi untuk bersilaturrahmi bertemu dengan keluarga," Alhamdulillah Bani Syakur masih Guyup rukun penuh Harokah dan kompak," jelasnya.

Dosen UINSA ini juga menambahkan, kegiatan ini juga untuk kirim doa ke leluhur bani Syakur mulai awal hingga akhir keturunanya dengan tujuan semoga memberikan kemanfaatan kepada Ahli Kubur Bani Syakur dan selalu mendapatkan Rahmat dari Allah SWT"

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga memberikan KeTarbiyahan serta Edukasi kepada generasi penerus Bani Syakur Salamah untuk melanjutkan warisan kebaikan kepada keluarga dan masyarakat luas," tuturnya kepada media.

Turut hadir pada pertemuan keluarga Bani Syakur Salamah KH Abd Muhshi pengasuh Ponpes Alkarimi, KH Moh Amin Syam pengurus YPP Alkarimi dan pengurus MWCNU Dukun, Gus Ahmad Musfis Salam Ketua RMINU Gresik dan Tokoh Keluarga Bani Hamid Lowayu Dukun Gresik (Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts