qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Banjir Doorprize pada Momen Harlah ASMIPA BOTULAWI di Bojonegoro

Bojonegoro, GNN gerbangnusantaranews.com

Momen bahagia menyelimuti Hari Lahir (Harlah) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi (BOTULAWI) dan DPP ASMIPA, sebab pada momen tersebut Banjir Doorprize.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan meriah yang dipusatkan di MCM Hotel Pariwisata Bojonegoro, Jum'at (29/3/2024) yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASMIPA Ummi Khulsum (Bunda Shofi), Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah beserta perwakilan Forkompimda Bojonegoro dan Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur, serta mendapat sapa bahagia dari Kementrian Parekraf Sandiaga Uno melalui video ucapan selamat Harlah Asmipa.

Agus Sugianto S.H., selaku Penasehat Asmipa Botulawi kepada media menjelaskan  selain ucapan selamat dari berbagai dinas dan pengurus serta stake Holder Vendor Asmipa, acara tersebut diwarnai banyak doorprize dan dibuka dengan penyerahan bingkisan santunan anak yatim/piatu, terangnya sembari mengatakan acara semacam ini senantiasa kami adakan setiap tahunya sebagai ajang silaturahmi para vendor Asmipa dengan harapan mendapat berkah berbagi dengan sesama.

Perlu diketahui beberapa rangkaian acarapun dilaksanakan yskni pembagian berbagai doorprize yang disiapkan panitia, santunan kepada anak yatim, buka puasa bersama, potong tumpeng hingga hiburan. 

Mirna Salah satu Vendor Pemilik Taliwang senja Dari Pulau Lombok menuturkan "Acara Harlah Ini sangat Luar biasa Door prize nya sangat Banyak sekali, Bisa dikatakan semua peserta dapat hadiah bahkan saya sendiri mendapatkan 3 Doorprize sungguh ini acara paling meriah yang pernah saya ikuti tuturnya.

Sementara perwakilan  Penasehat ASMIPA DPW BOTULAWI Nur Aziz mengharap untuk ASMIPA BOTULAWI semakin maju dan sukses kedepannya, ”Kedepan tentunya lebih meningkatkan profesionalisme wisata dengan layanan yang ditingkatkan kepada konsumen, kebersihan, kenyamanan serta tempat yang aman dan nyaman untuk wisata,”harapnya.

Ketua DPW ASMIPA BOTULAWI Muh. Sujud,S.E atau dikenal dengan Mas Syifa' pada kesempatan tersebut berharap terciptanya sinergitas antara ASMIPA DPW BOTULAWI dan Pemerintah Daerah khususnya Bojonegoro untuk kemajuan dunia pariwisata dengan harapan banyaknya wisatawan yang datang ke Bojonegoro akan mampu meningkatkan Perekonomian masyarakat dan profit para pelaku UMKM Lokal.

" Semoga terjalin sinergitas antara ASMIPA DPW BOTULAWI dengan dinas-dinas terkait khususnya di Bojonegoro. Kedepan, dinas-dinas dapat mensuport event-evant  ASMIPA  untuk membangkitkan pariwisata di Jawa Timur Khususnya Bojonegoro",sehingga terjalin simbiosis mutualisme,dengan semakin banyaknya peminat wisatawan yang berkunjung kebojonegoro akan mampu meningkatkan profit para pelaku Wisata seperti pusat oleh oleh (UMKM), perhotelan, rumah makan, transportasi juga pelaku usaha Lainya  tandasnya.

Yang tak kalah pentingnya acara harlah ke-1 ASMIPA DPW BOTULAWI ini juga dirangkai dengan expo pariwisata se-Jawa Bali dan Lombok Dan Table Top  diikuti sedikitnya 200 peserta yang terdiri dari para vendor ASMIPA ,Travel Agent, Rumah makan, PO Armada Transportasi, Hotel, Rumah Makan, Pusat Oleh-oleh dan juga Penyedia Jasa Lainya, yang dibuka Langsung Oleh Ketua Umum DPP ASMIPA bunda Shofi (Ummi Khulsum).(WLO)


Baca Juga

Related Posts