qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Owner Golden Wisata Ida Ayu Putu Setiawati Sampaikan Terimakasih kepada Sandiaga Salahuddin Uno

Bali, GNN gerbangnusantaranews.com

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Owner Golden Wisata Ida Ayu Putu Setiawati, ST., yang sering di sapa Ida Ayu Golden kepada media GNN gerbangnusantaranews.com (23/4) setelah mendapatkan apresiasi sekaligus memotivasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., (Sandi Uno) melalui video pendek berdurasi 47 Detik. 

Ida Ayu Golden Wisata juga menyampaikan bahwa dalam video pendek tersebut Sandi Uno juga mendorong dan mendukung peran serta Golden Wisata tour and travel untuk menjadi penyelenggara tour and travel baik domestik maupun internasional guna kemajuan sektor pariwisata di Indonesia, "Maju dan sukses selalu buat Golden Wisata tour and travel".

VIDEO UCAPAN 

Sekali saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., (Sandi Uno) atas motivasinya semoga ini bisa menjadi suplemen penyemangat dan menambah  energi baru bagi seluruh keluarga besar Golden Wisata untuk bisa menunjukkan existensinya dalam ikut serta memajukan sektor pariwisata di Indonesia ini, pungkas Owner Golden Wisata tour and travel sembari mengajak masyarakat jika ingin menikmati liburan (berlibur bersama keluarga atau kolegnya) jangan lupa Golden Wisata dengan menghubungi admin kami yang selalu siap melayani dengan sepenu hati pada nomor 081236452669. (WLO)

Related Posts