Penyerahan Tali Asih Warnai Pertemuan Rutin TP PKK Kecamatan Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

28 Mei 2024

Penyerahan Tali Asih Warnai Pertemuan Rutin TP PKK Kecamatan Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Balongpanggang Gresik selenggarakan kegiatan rutin yang diikuti TP PKK desa Se Kecamatan Balongpanggang, 28 Mei 2024 di gedung pertemuan kecamatan Balongpanggang.

Agenda hari ini selain pertemuan rutin juga ada kegiatan tambahan acara yakni pisah pamit salahsatu pengurus TP PKK Kecamatan (Murni) yang pindah tugas ketempat baru (Kecamatan Benjeng).

VIDEO GERCEP MENAWAN & PERTEMUAN RUTIN TP PKK Se Kecamatan Balongpanggang 

Camat Benjeng Suryo Wibowo yang juga hadir dan membuka acara tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada Murni atas tugas ditempat barunya, semoga ditempat baru bisa kerasan dan bisa mengukir prestasi, harapnya sembari mengatakan bahwa pindah tugas itu hal yang biasa bagi PNS dan ini bisa menjadi kebanggaan bagi pejabat sebab ditempat baru bisa menambah teman dan saudara baru dan terpenting adalah dapat pengalaman baru.

Kepada TP PKK, Suryo berpesan agar tetap semangat serta istiqomah dalam pengabdian sekaligus istiqomah dalam berkarya untuk kemajuan bersama dan jangan lupa bahagia, pungkasnya.

Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Wiwin Suryo Wibowo selain memberikan sambutan pengantar untuk anggotanya yang pindah tugas, Wiwin juga memberikan arahan dan pembekalan kepada TP PKK Desa yang diteruskan dengan penyerahan cenderamata (tali asih) kepada Murni atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda