Perpisahan Mahasiswa KKN UMG Angkatan 23 di Kelurahan Kebungson - Gerbang Nusantara News

14 Mei 2024

Perpisahan Mahasiswa KKN UMG Angkatan 23 di Kelurahan Kebungson

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Selama 3 bulan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Kelompok 23 di Kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik, sudah berlalu dan hari ini Senin, 13 Mei 2024 diadakan perpisahan sebagai tanda berakhirnya tugas yang diemban dari universitas, selama 3 bulan tersebut merupakan momen berharga bagi semua pihak yang terlibat. 

M.Fither Kuntajaya, ST.,MM., (Gus Lurah) selaku Kepala Kelurahan Kebungson pada kesempatan tersebut memberikan pesan agar kegiatan KKN ini menjadi sarana untuk meningkatkan diri dan mengaplikasikan ilmu yang selama ini dipelajari kepada masyarakat. 

Gus Lurah juga berharap agar pengalaman ini membawa manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat Kebungson.

Sementara Dr. Umaimah, sebagai dosen pembimbing, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung dan membimbing mahasiswa selama kegiatan KKN di Kelurahan Kebungson. 

Umaimah juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang terjadi selama proses ini.

Semoga, dengan dukungan dan kerja keras dari semua pihak, Gus Lurah dan masyarakat Kebungson dapat terus sukses dalam membangun dan memajukan wilayah mereka, semoga kegiatan KKN ini menjadi pengalaman yang berharga bagi para mahasiswa dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda