qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK TETAP BEKERJA PADA HARI LIBUR


Gresik - gerbangnusantaranews.com
Tetap Semangat Satgas TMMD Ke 107 Kodim 0817/Gresik, Walau hari libur puluhan anggota Satgas  tetap melaksanakan aktivitas kerja seperti biasa,Satu di antaranya sasaran fisik yang belum selesai .jumat (10/20).

Selama pelaksanaan kegiataan TMMD seluruh anggota tidak ada yang libur, hal ini untuk mencapai target 100% dari sasaran yang dikerjakan.

“Sesuai petunjuk Dansatgas, Letkol Inf Budi Handoko, kita tetap laksanakan kerja seperti hari biasanya. Tak masalah buat seorang prajurit,”cetus Dansatgas.

Selaku Komandan Kodim yang sekaligus Dansatgas TMMD Kodim Gresik Letkol Inf Budi Handoko menyampaikan, sasaran fisik yang harus dikerjakan cukup banyak, kendala dan permasalahan di lapangan juga tidak sedikit, sehingga pihaknya tidak memberikan waktu libur kepada anggota Satgas.

Terkait Masalah libur atau tidak, saya yakin para anggota tidak mempermasalahkannya, yang terpenting adalah kita tetap maksimalkan dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Dandim.

Sebagai Dansatgas, lanjut Dandim, dirinya akan berusaha untuk turun langsung di lapangan.Hal ini juga sebagai motivasi bagi anggota Satgas dan warga masyarakat.

Meskipun tidak bisa setiap hari saya ke lokasi, tapi saya akan mengupayakan tetap berikan motivasi untuk para anggota dan warga, dengan harapan mereka tetap semangat dalam bekerja,” tandas (GNN Patner)
Baca Juga

Related Posts