qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TEAM KESEHATAN LAPANGAN SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK


Gresik - gerbangnusantaranews.com
Team kesehatan lapangan Satuan tugas TMMD,Ke 107 Kodim 0817/Gresik.sangat mendukung  penuh pelaksanaan TMMD Ke-107 di Desa Sirnoboyo.Kecamatan Benjeng.Kabupaten Gresik,Kamis (09/20).

Dalam pelaksanaan berbagai kegiatan di lingkungan.TNI akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan para prajurit di lapangan salah satunya adalah pelayanan kesehatan.

Semua itu dilakukan dalam rangka untuk mendukung serta menjaga kesehatan para prajurit di lokasi TMMD, sehingga tidak menggangu aktifitas prajurit dalam  melaksanakan tugas.

Dalam menjalankan tugas di TMMD,Tenaga kesehatan tersebut tidak hanya melayani kesehatan para prajurit, melainkan juga warga masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan progam sasaran fisik. Terlebih dari itu tenaga kesehatan juga membantu warga sekitar lokasi TMMD serta membantu pelaksanaan pengobatan bagi masyarakat Sirnoboyo.

Serma Hariyono mengatakan dalam pelaksanaan tugas ini saya merasa senang dan bangga serta selalu berdoa, semoga selalu diberi kesehatan sehingga saya akan dapat selalu melayani  kesehatan baik untuk TNI maupun masyarakat karena antusias warga dan prajurit cukup tinggi dalam membangun kebersamaan dan kemanunggalan sehingga dapat terwujud budaya gotong royong di tengah masyarakat ”cetusnya (GNN Patner)
Baca Juga

Related Posts