qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

136 Warga Terdampak Covid-19 Desa Jogodalu Terima BLT - DD Tahap I

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sebanyak 136 warga desa Jogodalu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik menerima Bantuan Tunai Langsung yang berumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap I dibalai desa Jogodalu pada hari Jum'at, 15/5/2020.

Proses pencairan yang disampaikan langsung oleh Petugas Bank Jatim Balongpanggang disaksikan langsung oleh Kepala desa Jogodalu Hj.Juwaiminingsih,SE., Unsur desa lainnya termasuk pendamping desa dan juga disaksikan oleh Babinsa Desa Jogodalu Supeno Hadi.
Kepala desa Jogodalu Hj.Juwaiminingsih,SE menyampaikan bahwa pelaksanaan ini sudah sesuai mekanisme prosedural yang berlaku dan melalui Musdes guna untuk melakukan validasi serta meminimalkan kekurangan kekurangan adapun yang tidak terkaver di program BLT DD, BPNT dan PKH akan diajukan pada program lainnya.

Ia berpesan pada penerima agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin bantuan ini agar bisa menjadi penopang kelangsungan pangan terutama untuk kebutuhan satu bulan kedepan.

Ia juga berpesan agar masyarakat selalu membiasakan berprilaku hidup sehat dan mendukung kegiatan yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, Serta mari kita banyak berdoa agar wabah ini segera sirna dan bisa melangsungkan kehidupan seperti semula dan bisa menjadi lebih baik,pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts