Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Mei 2020

Pemdes Tambakrejo Salurkan 147 BLT - DD Pada Penerima Manfaat

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pencairan Bantuan Tunai Langsung (BLT-DD) di beberapa desa di kecamatan Duduk Sampeyan pada warga terdampak wabah Covid-19, Salah satunya di Desa Tambakrejo pada hari Kamis, 14/5/2020 bertempat di balai desa Tambakrejo pukul 13.30wib-Selesai.

Distribusi yang disampaikan langsung oleh Petugas Bank Jatim Duduk Sampeyan disaksikan langsung oleh Kepala desa Tambakrejo Kasmiren, Kasi Pembangunan Duduk Sampeyan H.Cholifah dan staf, serta Unsur desa lainnya termasuk pendamping desa dan juga disaksikan oleh Babinsa. Babinkatimnas Desa Tambakrejo.
Kepala desa Tambakrejo Kasmiren menyampaikan bahwa pelaksanaan ini sudah sesuai mekanisme prosedural yang berlaku dan melalui Musdes guna untuk melakukan validasi serta meminimalkan kekurangan kekurangan adapun yang tidak terkaver di program BLT DD, BPNT dan PKH akan diajukan pada program lainnya.

Ia menambahkan walaupun dilakukan di satu titik balai desa pemdistribusian ini tetap menggunakan protokoler kesehatan.tegasnya.

Sementara menurut Sekdes Tambakrejo Nunuk hartini pelaksanaan berjalan sesuai dengan harapan yaitu tertib dan lancar karena sebelumnya sudah dikasih pengarahan, Ia juga berharap bantuan ini bisa digunakan sesuai kebutuhan masing2 karena penerima manfaatlah yang tahu kebutuhan mereka,harapnya(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot