Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 22 Mei 2020

Anha Sindir Pejabat Publik Yang Sebabkan Emosional Warga Karena Tidak Optimalnya Pelayanan

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Merespon dari Demo yang dilakukan Kades Gredek Muhammad Bahrul Ghofar beserta warganya Rabu (20/5) di Kantor Kecamatan Duduksampeyan kemarin. Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim, ketua DPD Golkar yang juga maju mencalonkan diri cawabup pada kontestasi pilkada langsung Gresik tahun ini.

Anha menyampaikan panggilan akrab Ahmad Nurhamim sikap emosional Kades dan warganya tersebut harus dimaklumi. "Itu akibat sikap pejabatnya yang kurang dapat berkomunikasi dan melayani", terang Anha kepada GNN Jum'at (22/5/2020).

Ia berharap harus ada peningkatan  pelayanan yang optimal sekaligus memperjuangkan sikap kemanusiaan. "Kalau diantara  kita bisa saling memahami tentunya tidak muncul sikap emosional" tambah Anha.

Menurutnya, ke depan kita perlu mentradisikan sikap humanis. itu hubungan pejabat dengan masyarakat, masyarakat dengan masyarakat, dan pejabat dengan pejabat. itu kita bangun berdasarkan humanisme. "Sehingga hal - hal yang tidak perlu terjadi di tataran masyarakat itu tidak muncul" tegas Anha yang selalu aktif konsolidasi internal di kader-kadernya.

Anha berharap ke depan kita harus bersama - sama, bahu - membahu menyamakan persepsi kita, bahwa hari ini kita menghadapi bencana non Alam yaitu pandemi corona. dan ini butuh kerjasama, untuk saling memahami dan butuh bisa saling intens berkoordinasi. "Di kemudian hari, jangan ada lagi orang yang berkoordinasi tidak  dilayani oleh pejabat publik sehingga menyebabkan munculnya sikap emosional dan kurang simpati masyarakat", pungkas Anha.(Mad-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot