qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penyerahan JPS Desa Banter Dan Sosialisasi Penerapan Stop System Seputar Lebaran

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pemerintah desa Banter kecamatan Benjeng kabupaten Gresik telah melaksanakan kewjiban untuk menyalurkan Bansos JPS yang bersumber dari APBD kabupaten Gresik kepada warga miskin dan warga terdampak wabah Covid-19 pada hari kamis, 21/5/2020 di balai Desa Banter.

Acara tereabut di hadiri oleh Kepala desa Banter M.Ridlwan, kasi kesra kecamatan Benjeng, Babinsa, seluruh perangkat desa serta unsur  desa lainnya.

Kepada GNN Kepala Desa Banter M.Ridlwan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam suksesi program tersebut khususnya Pemerintah kabupaten Gresik, DPRD Gresik dan instansi yang membidangi program JPS ini dan juga seluruh prangkat desa yang telah bekerja keras terutama dalam validasi data.
Ia juga berpesan pada penerima agar menggunakan dana bantuan tersebut sesuai kebutuhan penting dan Ia juga menekankan agar digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok yaitu sembako agar bisa menjadi bagian dari ikhtiar dalam ketahanan pangan keluarga.

Disinggung dengan kesiapan PSBB seputar hari raya Idul Fitri, M.Ridlwan menyampaikan bahwa desa Banter memberlakukan STOP SYSTEM dengan menghimbau  warganya tidak keluar desa dan sebaliknya menhimbah agar warga lain yang hendak masuk desa Banter alias STOP Total. Masyarakat agar senantiasa mengikuto anjuran pemerintah baik pusat maupun daerah, jaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak dalam urusan yang penting dan bermasker, sesering mungkin cuci tangan.

M Ridlwan menegaskan penyampaian penerapan tersebut sebagai bentuk aturan yang harus dipatuhi guna memaximalkan pencegahan pandemi Covid-19.(WLO)
Baca Juga

Related Posts