Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 Mei 2020

Belajar, Berdzikir, Dan Berkomunikasi Gaya MDS-RA Saat Penerapan PSBB


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Majlis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor(MDS RA).Adalah sayap Anderbouw Dari GP ansor. MDS RA ini mempunyai fungsi untuk Menjaga dan mengamalkan Ubudiyah Ala Aqidah Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah.

Disamping untuk media komunikasi dan silaturrahim antar anggota baik dari sahabat ansor,Banser dan MDS RA sendiri.Kegiatan MDS rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali dari ranting ke ranting sesuai dengan jadwal. Ditengah pandemi covid 19 MDS RA Gp Ansor Pac Dukun tetap mengadakan acara dengan live Streaming.Dan tetap menerapkan protokol kesehatan.Giat ini bertempat di kantor Mwc NU Dukun.(13/5/2020 Malam).
Ketua MDS RA Gus Atha Syifa Nugraha mengatakan, Kita tetap melaksanakan kegiatan MDS RA walaupun di tengah pandemik Covid 19,Harapannya untuk meminta pertolongan kepada Alloh semoga wabah Corona ini cepat sirna dan kita diselamatkan Oleh Alloh. " Yaa moment dibulan Ramadhan ini kita manfaatkan sebaik baiknya untuk mukhasabah, berbuat baik kepada sesama muslim, dan Toleransi." Ujar Gus Atha.
"Kegiatan MDS RA ini diawali dengan Tawashul kepada Kanjeng Nabi, Tabi'in Tabi'in, para Alim, para Ulama' Masyayikh, wali songo dan khusus Masyayikh Yang memberi ijazah Istighosah. Setelah itu membaca Istighosah Dan ditutup dengan Doa. " Sambungnya.

"Pada akhir acara MDS RA ketua Gp Ansor Pac Dukun H. Rifai mengatakan dalam kata sambutannya, Apresiasi terhadap kegiatan MDS RA yang selalu ajek istiqomah. Walaupun dalam keadaan serba belum jelas ini, Saya tetap berharap kedepanya MDS RA ini menjadi bagian penting untuk media berkumpul disamping kita bermunajat kepada Alloh melalui Doa dan istighosah." Terus terang Tanpa Kegiatan MDS RA Ansor tidak bisa kompak dan bersatu. " Katanya.

"Harapan dengan kegiatan MDS RA ini hajat kita akan dikabulkan oleh Alloh Swt. Dan Wabah Pendemi Covid 19 segera sirna untuk bisa hidup normal kembali."(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot