Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 24 Mei 2020

Bupati Anna Kumandangkan Takbir Secara Virtual dengan Forpimca se Bojonegoro

Bojongoro, gerbangnusantaranews.com  Bupati Bojonegoro Anna Mu'awnah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) menggelar takbiran malam Idul Fitri 1441 H secara virtual dengan Forpimca se Kabpaten Bojonegoro di Pendapa Malowopati, Sabtu (23/5/2020).

Takbir virtual di Pendapa Malowopati diringi dengan oklek yang dibawakan seniman Bojonegoro. Pelaksanaan takbir tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati bersama Forkompimda mengumandangkan takbir dari Pendapo Pemkab, sementara Forpimca dari pendapo Kecamatan masing. Kumandang takbir dilaksanakan secara bergantian dari masing-masing camat.

Kemudian dilanjutkan oleh masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pendapa, diteruskan oleh Fokompimda, ditutup dengan kumandang takbir oleh Bupati Anna.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro kami mengucapkan minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1441 H," ujar Bupati Anna sebelum mengakhiri takbir virtual nya.

Sebelumnya, Bupati bersama Forkompimda menyerahkan bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Jatim kepada seniman Bojonegoro yang terdamlak pandemi Covid-19. (dmw GNN )

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot