Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Mei 2020

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Inginkan Kritik, Koreksi Dan Masukan Masyarakat Demi Kemajuan

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com – Ramainya vidio Bupati Wanita pertama di Bojonegoro Anna Muawanah menjadi viral dan menjadi pembicaraan kalayak warga Bumi AngklingDarmo.Dalam Vidio tersebut Anna Mu’awanah menyampaikan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang terlibat dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 di Bojonegoro.

Terutama kritik dan koreksi dari masyarakat Bojonegoro adalah masukan produktif sebagai modal utama dalam upaya mencapai sasaran pembangunan dikota ledre ini.

Ungkapkan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah ini dilakukan dalam menyikapi kondisi atas wabah COVID-19 yang terjadi saat ini.melanda indonesia terutama di Bojonegoro ..

“ Dihari yang baik ini ,hari manis saya mengucapkan terima kasih atas masukan produktif, koreksi serta kritik dari masyarakat Bojonegoro,dan para netizen. Saya menyadari semuanya semata-mata untuk mengawal pembangunan di Bojonegoro,” jelas Anna Mu’awanah,

Bupati juga menambahkan Partisipasi semua pihak terhadap pandemi COVID-19 ini sangat penting. Sinergitas semua pihak menjadi penentu pencegahan COVID-19.

Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 khususnya.

“ Dengan adanya virus corona ini menjadi tantangan yang luar biasa bagi Pemkab Bojonegoro. Untuk itu kami terus bekerja sama dengan forkopimda, Polri, TNI kejaksaan untuk bersinergi mengawal bencana nasional COVID-19 di Bojonegoro, tak lupa juga terimaksih kepada para kepala Desa,Pemerintahan Desa,Linmas,Tagana dan semuanya” Ucap Buapsti Anna Mu’awanah.

Bupati Bojonegoro juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah membimbing Kabupaten Bojonegoro dalam segala hal.

Vidio yang berdurasi 1menit 40 detik yang dilakukan di rumah dinas Bupati ini banyak dilihat oleh masyarakat Bojonegoro.(dmw -GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot