Sabtu, 16 Mei 2020

MTs MA'ARIF NU Sidomukti Berbagi Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Ditengah situasi yang tidak menentu seperti ini memunculkan berbagai macam kesenjangan ekonomi yang dialami masyarakat akibat adanya wabah penyakit covid- 19 ini. 

Hal ini mengetuk hati warga sekolah MTs MAARIF Sidomukti Kebomas dengan menyisihkan sebagian hartanya dengan membantu sekolah2 yang ada di wilayah kecamatan Kebomas dan gresik berupa 100 paket beras 3 Kg dan Pakaian layak pakai, tentu tidak seberapa nilainya akan tetapi sangat membantu masyarakat sekitar.

Semoga bantuan yang diterimakan kepada sekolah2 sasaran dapat membantu meringankan kondisi ekonomi sekitar di penghujung bulan Ramadhan ini. Harap Nasikh Kepala MTs Sidomukti.
Sementara itu Ketua LP MA'ARIF NU Gresik mengapresiasi setinggi tingginya atas inisiatif yang sudah di lakukan MTs Sidomukti, hal Ini menunjukkan betapa tinggi empati warga sekolah tersebut dengan membantu meringankan kondisi ekonomi saat ini ditengah situasi pandemi. Terang Dr. Jazuli. 

Kegiatan yang diberikan kepada 12 sekolah se tingkat MI/SD disambut baik oleh penerima bantuan ini, kepala MI Manbaur Rohmah berterima kasih kepada pihak MTs Sidomukti yang telah memberikan bantuan ini. Benar2 sangat membantu masyarakat sekitar sekolahnya.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...