Senin, 25 Mei 2020

Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Berlebaran Via Online dan Tiadakan Open House

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dan Wakil Bupati Budi Irawanto, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H melalui media online. Minggu 24/04/2020.

Kedua pemimpin tersebut tidak melakukan open house seperti pada lebaran tahun lalu. “Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati izinkan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1441H. Taqobbalkahu minna wa minkum barakallahu fikum.


Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang.

Insya Allah, amiin, yaa rabbal ‘alamiin,” kata Bupati Bojonegoro Anna Muawanah  dalam cuplikan video yang diviralkan di media sosial.

 Hal yang sama juga dilakukan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto. Melalui postingan teks bergambar mas Wawan sapaan akrab Budi Irawanto, juga mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin melalui media sosial.

Seperti diketahui saat ini umat muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Fitri ditengah pandemi Covid - 19.

Untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah tersebut pimpinan Pemkab Bojonegoro berlebaran menyampaikan melalui teknologi.

Seperti telepon, panggilan video di whatapss, video conference zoom dan lainnya.

 "Kita semua harus bersabar dan bersyukur meski merayakan lebaran melalui media online, ini upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid - 19 terutama di wilayah Bojonegoro yang kita cintai ini," tutur Bu Anna. (dmw GNN )

1 komentar: