Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 16 Mei 2020

Desa Panjunan Salurkan Bantuan Sosial Pangan Pada 110 KPM

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Penyaluran program Bantuan Sosial Pangan sebagai kepanjangan dari program Bantuan Panganan Non Tunai (BPNT) di desa Panjunan kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik berjalan lancar dengan metode pendistribusian di jadwal  atau giliran saat pengambilan di balai desa agar tidak terjadi tabrakan dengan program dari satgas Covid-19 yang telah menjalankan protokoler kesehatan dan perpanjangan PSBB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala desa Panjunan Nursilah, SE., Kasi Kesra Kecamatan Duduk Sampeyan Syarif Efendi, Perangkat desa dan usur desa lainnya termasuk para penerima manfaat.

Kepala desa Panjunan Nursilah, SE., menjelaskan pendistribusian yang dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 16--5-2020 ini diharapkan bisa memperingan beban  atau biaya hidup KPM.

Ia juga berpesan agar KPM bisa menggunakan bantuan tersebut dengan baik dan sekaligus KPM dan masyarakat Panjunan secara umum diharapkan bisa bahu nembahu dalam pencegahan Covid-19 ini dengan berprilaku hidup sehat dan selalu peduli dengan sesama.pintanya.
selaku Kasi Kesra kecamatan Duduk Sampeyan Syarif nenyampaikan bahwa pada dasarnya pelaksanaan sudah sesuai dengan jadwal dan prosedur yang ada pada peoman umum (Pedum) Bantuan Sosial Pangan, dan saya monitor langsung untuk evaluasi agar tidak terjadi kerumunan masa sehingga tetap menjaga pelaksanaan protokoler kesehatan.tegasnya(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot