qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

FORDIVA-PRORAKYAT Kerja sama Dengan BNPB, Rumah Sehat, BAZNÁS Adakan Rapid Test Gratis

Surabaya - gerbangnusantaranews.com.
Peringatan Hari Jadi Kota Surabaya tercinta  ke 727 tahun diwarnai suasana keprihatinan sejak wabah pandemi covid-19.

Banyak kegiatan yang telah direncakan dalam memperingati HUT Suroboyo kali ini tidak bisal dilaksanakan. Dengan kondisi ini tidak ada alasan untuk memberikan kado kepada warga suroboyo.

"Berbekal semangat gotong royong inilah yang akhirnya mewujudkan Kado terindah untuk warga suroboyo terutama  difabel dan kaum marginal yang menginginkan deteksi dini (rapid Tes)", ujar mbak Megawati, ketua Fordiva yang asli arek Suroboyo.
Megawati menambahkan dengan bantuan kerjasama dari Ketua BNPB yaitu sumbangan Alat Rapid Tes, Baznas menyumbang Tenaga medis, Masker dan snack Box. Acara bertempat di lokasi Balai RW X kalidami Timur surabaya.

Masih menurut mega, bahwa acara berlangsung Cari jam 10.00 s/d 15.00 dengan 100 peserta. "Alhamdullilah deteksi pencegahan Dini virus corona Hasilnya Negatif",  terang Mbak Mega lega.

Warga yang mengikuti rapid test merasa bersyukur melihat hasil negatif. "Hal tersebut membuat bahagia dan semangat tersendiri Dalam melawan virus Corona ujar Gunanto, Ketua RW X kalidami Timur.

"Momentum peringatan HUT Suroboyo KE 727 adalah NEW NORMAL buat seluruh warga suroboyo agar bisa beraktivitas kembali",  pungkas Mbak Mega optimis.(Mad GNN)
Baca Juga

Berita Terkait