qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sesuai Arahan DPP PKB, Komunikasi Politik Gus Yani Dapat Apresiasi dari Para Kyai

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Langkah DPD Partai Golkar Gresik mengusulkan pasangan H. Fandi Akhmad Yani - H. Ahmad Nur Hamim (Gus Yani - Anha) sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada langsung di Gresik mendapat apresiasi poisitif dari forum kyai dan Gawagis se-Kabupaten Gresik.

Melalui juru bicaranya, KH. Nurudin menyampaikan bahwa apa yang dilakukan DPD Golkar Gresik adalah bukti kalau calon yang dimunculkan oleh para kyai bisa diterima oleh semua kalangan. "Golkar sebagai partai yang berpengalaman ternyata peka terhadap setiap masukan dari masyarakat termasuk masukan dari para kyai", terang KH. Nurudin.

Untuk memenangkan kontestasi pilkada mendatang, forum kyai dan Gawagis se-Kabupaten Gresik selain telah memberi mandat kepada Gus Yani untuk maju sebagai kontestan pilkada, juga telah meminta Gus Yani untuk membangun komunikasi politik dengan parpol-parpol selain PKB. Hal tersebut dimaksudkan agar terbangun koalisi yang kuat dan kesepahaman visi serta misi menuju perubahan yang lebih baik. "Sesuai amanat DPP PKB, Gus Yani diharapkan membangun komunikasi dgn parpol di luar PKB", terang KH. Nurudin.
Menurut KH. Nurudin langkah Gus Yani membangun komunikasi politik dengan parpol-parpol sudah sesuai dengan arahan dari DPP PKB. "Meski PKB partai pemenang di Gresik, koalisi menjadi keniscayaan demi perubahan Gresik lebih baik", tegas KH. Nurudin.

Forum kyai dan Gawagis se-Kabupaten Gresik berharap langkah partai Golkar akan segera diikuti parpol-parpol lainnya di Gresik. "Saya mendengar tidak hanya partai Golkar saja, tapi beberapa partai lainpun sudah ada kesepahaman dengan Gus Yani", ungkap KH. Nurudin optimis.

Deru perubahan di Gresik tidak dapat dibendung. Semangatnya terus menggelora ke setiap pelosok kampung-kampung di Gresik. "Mari kita rapatkan dan satukan barisan dalam barisan perubahan, semoga Allah SWT menyertai perjuangan kita", Pungkas KH. Nurudin.(Mad GNN)
Baca Juga

Berita Terkait