Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

Kepala Desa Gredek Dan Warga Desa Ngeluruk Camat Duduk Sampeyan

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar Ngeluruk Camat Duduk Sampeyan Suropdi, S.Pd., MM., terkait dengan beredarnya media cetak yang menyebutkan bahwa dalam pengajuan Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) desa Gredek tidak di setujui camat.20/5/2020.

Dalam pantauan GNN kades Gredek Ghofar panggilan akrabnya ternyata mendapat respon dan dukungan masyarakat, ini terbukti masyarakat desa Gredek berbondong bondong mendatangi kantor kecamatan Duduk Sampeyan.
Kedatangan Ghofar ingin melakukan klarifikasi kepada camat terkait dengan usulan JPS kenapa tidak disetujui, padahal semua sudah sesuai dengan aturan dan ditetapkan dalam musdes serta data tersebut sudah dipairing oleh Bapeda, Ia juga mempertanyakan kalau yang dijadikan acuan itu penggunaan DD dalam merealisasikan BLT DD maka disini terjadi diskriminasi karena ada desa yang merealisasikan BLT DD di bawah desa Gredek.

Ini Ia lakukan demi memperjuangkan hak warganya karena pada dasarnya data tersebut sudah dianggap tepat sasaran dan layak untuk disetujui, Ia juga menambahkan saat ditemui Sekcam dan kasih kesra Ia mendapat penjelasan bahwa keduanya tidak memahami kenapa tidak disetujui,Pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot